Sembuh dengan herbaghin herbathus dan lecithin

PERNAH MENDERITA ASAM URAT WAJIB BACA INI!"*

~sudah pada paham kan zat purin merupakan salah satu yg menyebabkan naiknya asam urat Dan Teryata Kadar purin dalam tubuh bukan hanya dipicu oleh makanan saja, tetapi bisa juga oleh minuman.

~Jika Kadar purin dalam tubuh kita meningkat sendiri maka hal ini pertanda berbahaya, karena bisa memicu asam urat naik.

~ Asam urat merupakan penyakit yang menyerang persendian, saat asam urat naik sendi akan terasa kaku, panas, dan bengka.

Tentu anda tidak ingin menderita asam urat kan, nah untuk itu anda disarankan untuk menghindari makanan dan minuman yang memicu produksi purin dalam tubuh. berikut ini beberapa minuman yang bisa memicu anda menderita asam urat.

*1.Bir*

Bir adalah minuman yang cukup banyak mengandung puring, selain itu dalam bir juga bisa terdapat ragi dan alkohol saat bahan ini masuk kedalam tubuh anda akan mudah mengalami serangan asam urat. Untuk itu sebaiknya batasi meminum bir, atau jika bisa hindari sama sekali untuk mencegah anda menderita asam urat.

*2. Minuman Bersoda*

Minuman bersoda termasuk minuman berpemanis buatan yang cukup tinggi, minum minuman ini setiap hari bisa memicu serangan asam urat dikemudian hari. Dalam sebuah penelitian Jika anda minum satu kaleng minuman bersoda maka anda berisiko 2 kali lipat menderita asam urat.

*3. Jus Kemasan*

Beberapa penelitian telah menemukan bahwa berbagai jenis jus buah yang mengandung banyak fruktosa dapat meningkatkan resiko terjadinya serangan gout.

Jus ini biasanya berbentuk kemasan, nah jika anda ingin terhindar dari asam urat sebaiknya minum jus alami yang segar saja.

*4. Minuman Berkafein Tinggi*

Minuman berkafein tinggi termasuk minuman yang bisa memicu asam urat naik dalam tubuh, apalagi jika minuman berkafein tinggi didapat dari bentuk sachetan yang harganya murah.

Nah saat anda membiasakan mengkonsumsi minuman berkafein tinggi maka dengan ini anda telah meningkatkan risiko terkena asam urat sebesar 80%.

*5. Minuman Energi*

Perlu Anda ketahui bahwa minuman energi juga mengandung banyak gula, yang dapat meningkatkan resiko terjadinya serangan asam urat.

*Salah sehat bersama herbathus herbagyn nasa.*

Hal-Hal Yang Harus Dilakukan Agar Asam Urat Cepat Sembuh, diantaranya:
1.Menghindari makanan yang dapat meningkatkan asam urat seperti jeroan (hati, ginjal, limpa, babat, usus, paru, dan otak ), hindari makanan laut ( udang, kerang, cumi, kepiting ), makanan kaleng ( kornet, sarden, dan ekstrak daging ),telur, kaldu, atau kuah daging yang kental.

2.Menghindari makanan seperti emping, melinjo, kangkung, bayam, daun singkong, daun jambu mete, asparagus, buncis, dan kembang kol.

3.Hindari kacang-kacangan ( kacang tanah, kacang hijau, kacang kedelai, tempe, tauco, tauge, oncom ) dan susu kedelai.

4.Menghindari makan buah durian, alpukat, nanas, dan air kelapa.

5.Makanan yang aman dimakan yaitu nasi, daging ayam, putih telur, susu dan beberapa buah-buahan.

6.Hindari minuman dan makanan yang mengandung alkohol.

7.Turunkan berat badan pada orang yang mengalami kegemukan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sembuh dengan herbaghin herbathus dan lecithin"

Posting Komentar