Cara pemakaian lecithin NASA

Bagaimana Cara Pakai Lecithin NASA Dengan Benar?
.
Pada artikel ini akan dibahas cara pemakaian lecithin NASA dengan metode "masker". Masker wajah bermanfaat bagi kulit dengan berbagai cara dan seringkali diperlukan untuk memberi wajah bantuan yang sangat dibutuhkan, entah itu hidrasi, pengelupasan kulit, pembersihan, dan lainnya.
Namun bila tidak diaplikasikan dengan benar atau jika kita tidak tahu cara menggunakannya, efeknya tidak sama dan hasilnya pun tidak sama dengan manfaat yang diberikan produk lecithin. Oleh karena itu berikut cara menerapkan metode masker wajah dengan benar dan tentunya dengan produk lecithin.
Berikut beberapa cara menggunakan lecithin dengan metode masker yang benar agar mendapatkan hasil yang maksimal.
1. Gunakan pembersih muka
Hal pertama yang harus diketahui adalah gunakan sabun pembersih muka untuk membersihkan kulit wajah terlebih dahulu sebelum menggunakan lecithin untuk masker.
Dengan menggunakan pembersih muka, maka kulit anda akan mudah menyerap semua manfaat yang terkandung dalam lecithin saat untuk maskeran. Sabun pembersih muka yang dianjurkan disini adalah collaskin facial cleanser.
2. Kelupas kulit wajah
Sebelum anda mulai menerapkan masker wajah dengan benar, anda harus mengelupas kulit wajah anda terlebih dahulu. Ini akan menghilangkan sel kulit mati dan membiarkan wajah anda bebas dari kotoran sehingga efek pemakaian akan sesuai dengan keinginan Anda.
Bagaimana cara mengelupas kulit wajah? Anda bisa menggunakan bubuk kopi yang dicampur dengan sedikit minyak essensial kemudian gosokan secara perlahan pada wajah sampai bersih.
Akan tetapi jika anda merasa kulit anda sudah bersih tanpa ada sel kulit mati didalamnya, anda bisa mengabaikan langkah yang kedua ini.
3. Gunakan Uap
Sebaiknya gunakan uap panas di wajah anda sehingga pori-pori melebar dan siap menyerap semua manfaat dan nutrisi masker wajah anda dengan benar.
Lakukan ini dengan sangat hati-hati, pegang wajah anda dengan uap dari panci air mendidih dan tutupi kepala dengan kain sehingga semua uap akan berkonsentrasi pada wajah anda.
Anda juga bisa merendam handuk di air panas dan meletakkannya di atas wajah anda saat anda kemudian tahan, jika sudah tidak panas lagi maka anda tinggal melanjutkan menggunakan masker.
4. Jangan menggunakan tangan
Masker muka sebaiknya tidak diaplikasikan dengan tangan, karena bisa tercampur dengan bakteri yang ada pada tangan dan ditransfer ke wajah melalui penggunaan masker.
Cara terbaik adalah mengaplikasikannya dengan kuas yang sangat lembut sehingga tidak membahayakan kulit. Anda bisa mendapatkannya di toko kosmetik terdekat dengan rumah anda.
5. Oleskan masker lecithin dengan kuas
Oleskan masker lecithin anda dengan kuas, menutupi seluruh wajah anda dengan gerakan dari bawah ke atas, sehingga anda menghindari meremas kulit anda.
Tutupi seluruh wajah anda dengan masker dan, yang terpenting adalah jangan pernah lupa mengoleskan topeng ke leher dan bagian dari garis leher, karena daerah ini juga sangat halus dan menghargai perawatan wajah.
6. Diamkan kurang lebih 20 menit
Setelah anda menerapkan masker lecithin ke wajah anda, biarkan selama minimal 20 menit. Jika anda menggunakan masker wajah dan membiarkannya lebih lama, kulit Anda mungkin tidak mendapatkan semua keuntungan yang bisa ditawarkan oleh produk lecithin.
7. Bilas
Setelah pemakaian masker selama kurang lebih 20 menit bilas wajah Anda dengan air tawar, tidak terlalu panas atau dingin dan bersih. Dengan hati-hati mulai lepaskan masker dengan tangan atau dengan spons wajah.
Sekarang anda sudah tahu bagaimana cara menerapkan masker wajah dengan benar dengan produk lecithin NASA, semoga artikel ini dapat membantu anda yang menggunakan produk lecithin NASA untuk wajah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara pemakaian lecithin NASA"

Posting Komentar