Obat herbal untuk mata

Apa itu OX-PW NASA..?

OX-PW NASA merupakan produk herbal dari PT Natural Nusantara yang di khususkan untuk mengatasi gangguan dan penyakit mata seperti mata minus,mata plus dan katarak,produk ini dikemas dalam bentuk kapsul,dalam pembuatannya PT.NASA menggunakan alat produksi yang canggih jadi bisa dipastikan kalau produk tersebut aman dikonsumsi, selain itu produk herbal OX-PW buatan dalam negeri atau produk herbal alami asli Indonesia yang sudah memiliki ijin legal dari Badan POM RI  dengan nomor ijin edar Badan POM TR 133 370 601.

Apa saja bahan yang terkandung didalam produk OX-PW NASA..?

Komposisi yang terkandung dalam OX-PW Herbal NASA, yaitu :

1.Physalis angulate folium
Physalis angulate foliummerupakan jenis tanaman yang terdapat banyak di indonesia yang lebih kita kenal dengan nama pohon ceplukan. tanaman tersebut sabgat banyak sekali khasiatnya. Daun Ciplukan (Physalis angulata) sendiri bermanfaat sebagai obat penyembuhan patah tulang, busung air, bisul, borok, penguat jantung, keseleo, nyeri perut, dan kencing nanah. Sedangkan buah ciplukan sendiri sering dimakan langsung untuk mengobati epilepsi, sulit buang air kecil, dan penyakit kuning.

Pada pohon ceplukan mengandung senyawa-senyawa aktif yang antara lain saponin , flavonoid ,polifenol, dan fisalin , Withangulatin A, asam palmitat dan stearat , alkaloid, Chlorogenik acid , tannin, kriptoxantin , vitamin C dan gula .

Ceplukan dapat dimanfaatkan sebagai antihiperglikemi, antibakteri, antivirus, imunostimulan dan imunosupresan (imunomodulator), antiinflamasi, antioksidan, analgesik, dan sitotoksik. Tjadi tidak heran kalau tanaman tersebut dimasukkan dalam komposisi pembutan produk OX-PW.

2.Limnocharis flava herbs
Limnocharis flava herbs  atau  bisa kita sebut dengan daun genjer ini merupakan rangkain bahan yang terdapat pada OX-PW herbal nasa,tanaman tersebut kaya akan manfaatnya diantaranya zat yeng terkandung didalam tanamn tersebut yaitu Protein, Energi,Lemak,Karbohidrat ,Kalsium Fosfor ,Zat besi ,Vitamin B1 yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh manusia,biasanya tanaman tersebut direbus sebagai lalap makanan atau sebagai sayuran.
Karena banyaknya kandungan nutrisi didalamnya,tidak heran pula kalau tanaman tersebut dimasukan dalam pembuatan obat Herbal OX-PW NASA,selain mendapatkan kesembuhan dari penyakit kita bahkan bisa pula mendapatkan kesehatan yang bersifat global.

3.Rheum officinate herbs atau klembak(bahasa indonesia)
Klembak adalah sejenis tanaman Obat yang sering dimanfaatkan akarnya untuk bahan jamu tradisional dan juga wangi-wangian atau parfum. Tumbuhan ini masih dalam klasifikasi kerajaan Plantae serta mempunyai nama latin atau ilmiah Rheum officinale. Selain akarnya, klembak juga bisa digunakan batangnya untuk dunia pengobatan alternatif.

Ciri sederhana dari tanaman klembak yaitu daunnya yang lebar hampir sama dengan daun pepaya. Batangnya hampir persis dengan tembakau serta bunganya putih. Namun yang dibahas disini adalah mengenai apa saja manfaat serta kemampuan klembak yang bisa didapat untuk kesehatan tubuh.
Pertama khasiat klembah bagitubuh yaitu efektif Menghilangkan Lemak pada Tubuh, Mengobati Pusing dan Sakit Kepala, Kaya dengan Vitamin C, Mengandung Vitamin A, Mencegah Penggumpalan Darah di Otak, Menangani Hepatitis B,  Mengobati Masuk Angin, Menyembuhkan Sembelit,  Mengatasi Infeksi Bernanah, Mencegah Pendarahan

Selain manfaat diatas khasiat lain dari daun atau sayur klembak diantaranya yaitu :
Mengobati Migren
Mencegah Degenerasi Makula
Meningkatkan Nafsu Makan
Mengatasi Insomnia
Mengobati Sakit Perut
Mencegah Mata Minus
Mengandung Zat Besi
Menutrisi Rambut Rusak dan Kering
Meningkatkan Mood
Mengurangi Tanda-tanda Penuaan
Mencegah Rematik
Mengurangi Resiko Terkena Jantung Koroner
Mengobati Asam Urat
Mengatasi Mual
Meringankan Sakit Gigi

4.Apium grafeolens folium
Bahan yang terakhir penyusun produk herbal OX-PW yaitu Apium grafeolens folium atau yang lebih banayk mengenalnya dengan bahasa indonesia yaitu daun sledri, Sledri adalah jenis sayuran yang banyak dimanfaat kan dalam masakan ini banyak mengndung zat atau senyawa yang berkhasiat bagi tubuh seperti minyaak atsiri,kaolin,flavoglukosida,vitamin dan zat pahit,zat zat tersebut dapat meluruhkan air seni serta memicu enzim pencernaan,dengan kata lain sledri efektif untuk membersihkan ginjal.

Khasiat dan Manfaat OX-PW Nasa

Jadi dapat kita simpulkan disini ternyata selain bisa untuk mengobati mata katarak,mata plus dan mata minus  OX-PW juga mempunyai beberapa khasiat bagi kesehatan yang lain diantaranya :
Mengatasi lemah syaraf pada organ mata
Memprbaiki mata kabur
Mengoptimalkan proses peningkatan oksigen
Menjaga kesehatan otak
Membantu menjaga metabolisme pada organ tubuh
Mencukupi nutrisi pada indra penglihatan
Memenuhi kebutuhan oksigen dalam darah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat herbal untuk mata"

Posting Komentar