Paket pertanian

INGIN HASIL PADI MENINGKAT!!!!
gunakan pupuk pertanian padi dari NASA
dijamin hasil nya memusakan !!!
.
.
.
PAKET PERTANIAN PADI NASA:

( POC NASA)
POC NASA adalah Pupuk Organik Cair produksi PT Natural Nusantara (NASA). Formula ini dirancang secara khusus terutama untuk mencukupi kebutuhan nutrisi lengkap pada tanaman juga peternakan dan perikanan yang dibuat murni dari bahan-bahan organik dengan fungsi multiguna

(POP SUPERNASA)
POP Supernasa merupakan produk Pupuk Organik Padat dari PT Nasa yaitu formula alami (organik) khusus yang berguna untuk memperbaiki tanah yang secara fisik sudah tergolong rusak ( menggemburkan ), menyediakan semua unsur hara essensial bagi tanaman ( khemis ) dan membantu meningkatkan perkembangan mikro-organisme tanah yang bermanfaat bagi tanaman ( biologis ). SUPERNASAdapat mengurangi jumlah penggunaan pupuk NPK berbahan kimia.

(CORRIN)
CORRIN adalah Pestisida Biologi atau Agens Hayati dari PT Natural Nusantara (NASA) berbasis bakteri Antagonis (Corynebacterium) yang sangat efektif untuk mengendalikan penyakit-penyakit utama pada tanaman padi dan sayuran.

(BVR)
Natural BVR (Beuveria Bassiana) merupakan salah satu produk pestisida organik PT Natural Nusantara sebagai pengendali hama dan penyakit pada tanaman. Natural BVR sangat efektif dan efisien membasmi hama sasaran, akan tetapi tidak akan mematikan musuh alami, jadi, sangat selaras dengan keseimbangan alam. Natural BVR mendukung program pertanian berkelanjutan, mudah digunakan dan harganya cukup terjangkau, aman bagi lingkungan, manusia dan juga hewan.

( HORMONIK)
Hormonik dirancang untuk membantu memacu pertumbuhan, pengumbian, pembungaan dan pembuahan tanaman agar didapatkan hasil panen yang optimal. Produk multiguna ini mengandung Zat Pengatur Tumbuh (ZPT) Organik terutama Auksin, Giberelin dan Sitokinin, dan di formulasikan hanya dari bahan alami yang dibutuhkan oleh semua jenis tanaman sehingga tidak membahayakan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paket pertanian"

Posting Komentar