OBAT PAKET AMANDEL

Paket Amandel NASA adalah paket pengobatan herbal dari PT Natural Nusantara untuk mengobati dan menyembuhkan amandel. Amandel merupakan bagian dari sistem kekebalan yang menjaga tubuh manusia dari infeksi , khususnya infeksi saluran napas atas dan faring .

Amandel yang mengalami peradangan disebut sebagai tonsilitis. Infeksi parah pada amandel bisa menyebabkan amandel membengkak hingga harus dioperasi untuk diambil. Dengan diambilnya amandel, maka dapat mengakibatkan melemahnya sistem kekebalan tubuh.
Untuk mengatasi hal tersebut, paket amandel dari NASA ini mungkin bisa membantu Anda.

Obat Herbal Amandel dari NASA ini terbuat dari bahan-bahan alami berkualitas yang telah teruji serta telah memilki ijin dari DepKes dan BPOM sehingga aman dikonsumsi.
Pengobatan Amandel dengan Paket Amandel NASA

Paket Amandel dari NASA ini terdiri dari 4 produk herbal alami antara lain : natural lecithin, natural chlorophyllin, natural royal jelly, dan cordymune.

Paket Amandel NASA
1. Natural Lecithin (LCT) merupakan suplemen kesehatan alami yang berasal dari olahan kacang kedelai (Soy bean) yang dikenal bebas kolesterol. Produk kesehatan ini kaya akan kandungan zat-zat gizi yang essensial bagi tubuh juga mengandung
antioksidan yang sangat baik untuk menjaga keseimbangan tubuh.
2. Natural Chlorophyllin (NCP) merupakan suplemen kesehatan yang terbuat dari daun cawi yang mengandung chloropyll acid yang mampu menyaring dan membersihkan racun – racun, karena tenaga penyerapan dari daun cawi sangat kuat dan cocok digunakan sebagai fisioterapi, pembersih toksin dan mengikat oksidator dalam tubuh agar manusia bisa sehat dan berumur panjang. Daun cawi sangat kaya mineral, vitamin, dan protein.
3. Natural Royal Jelly (NRJ) merupakan suplemen kesehatan yang berasal dari makanan pokok ratu lebah yang diolah secara alami dari nektar dan tepung sari bunga oleh lebah pekerja muda melalui kelenjar pharingen di kepalanya. Royal Jelly Nasa memiliki kandungan gizi yang tinggi dan lengkap karena kaya akan berbagai macam protein, vitamin, asam amino esensial, mineral, enzim dan hormon yang mutlak diperlukan oleh tubuh manusia.
4. Cordymune (CORDY) merupakan kapsul suplemen dalam Paket Amandel NASA yang diformulasikan untuk memelihara serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "OBAT PAKET AMANDEL"

Posting Komentar