NATURAL LECITHIN

Natural LECITHIN

NATURAL LECITHIN dan NEO LCT merupakan suplemen kesehatan alami yang berasal dari olahan kacang kedelai ( Soy bean ) yang dikenal bebas kolesterol. NATURAL LECITHIN dan NEO LCT kaya akan kandungan zat-zat gizi yang essensial bagi tubuh juga mengandung antioksidan yang sangat baik untuk menjaga keseimbangan tubuh. Penggunaan NATURAL LECITHIN dan NEO LCT secara rutin dapat meningkatkan imunitas dalam tubuh, menanggulangi kolesterol,membantu mengatasi batu empedu, melindungi kardiovaskuler,membantu penderita diabetes,asam urat, impotensi,membuat awet muda,serta meningkatkan dan memperbaiki penurunan/kerusakan fungsi ginjal, jantung,hati,limpa,empedu,dll.

- LECITHIN UNSUR DASAR PEMBENTUK SEL-SEL TUBUH

Lebih dari 50% membran sel tubuh terdiri dari phospholipid,tanpa adanya lecithin pembentukan membran sel tidak akan terjadi. Menurut Dianne Craft,MA bila otak manusia dikeringkan dan dianalisa maka 30 % jaringan sel-sel otak manusia merupakan unsur lecithin,juga pada hati,limpa,empedu,jantung,ginjal,pangkreas,serta organ penting lainnya mengandung lecithin,sehingga jika tubuh kekurangan lecithin maka akan mudah terjangkit penyakit pada organ-organ tersebut,serta penyakit lain yang mengikutinya seperti: diabetes,darah tinggi,jantung, kanker,autoimmune,multiple sklerosis,rheumatoid arthritis,fibrocystic breast,parkinson,stroke dan sebagainya juga kelelahan fisik,mental, syaraf serta sulit untuk mengingat dan menjadikan seseorang akan mudah tersinggung serta depresi. Lecithin merupakan salah satu komponen yang berfungsi dalam pembuatan dan aktivitas berbagai hormon dalam tubuh seperti hormon adrenalin,hormon thiroid,hormon seks.

- LECITHIN MERUPAKAN SUMBER CHOLINE

Choline dalam bentuk Phospho tidilcholine sangat berfungsi dalam pembentukan sel-sel membran tubuh. Tanpa Choline metabolisme tubuh juga akan terganggu karena lemak akan terperangkap dihati. Lecithin merupakan sumber choline yang merupakan nutrisi untuk digunakan memenuhi kebutuhan acethycholine (Ach)dalam tubuh. Emmert dan kawan-kawan menyatakan dalam tulisannya,bahwa pada sebuah penelitian dikatakan Lecithin menyediakan suatu persediaan bio yang banyak dari choline. National Academy of Sciences, USA menyatakan bahwa choline berefek meningkatkan kesehatan,memperbaiki otak, meningkatkan daya ingat,meningkatkan dan memperbaiki fungsi lever, jantung dan alat reproduksi.

- LECITHIN SUMBER INOSITOL

Inositol memiliki fungsi yang mirip dengan Choline, Inositol juga merupakan komponen struktural dari phospholipid yang ditemukan pada seluruh sel-sel tubuh. Inositol seperti halnya choline memiliki pengaruh "lipotropik" menjaga lemak agar tetap cair sehingga melancarkan aliran lemak menuju dan dari hati. Kekurangan Inositol akan menjadikan banyak kelainan pada tubuh terutama pada hati seperti terjadinya cirrosis hepatis serta penyakit- penyakit hati yang lain. Kekurangan Inositol juga berdampak buruk pada penderita diabetes, karena sel-sel syaraf yang kekurangan inositol akan mengakibatkan penurunan fungsi,sehingga menjadikan komplikasi pada penderita diabetes yang sering disebut diabetes neoropathi.

- LECITHIN SEBAGAI ANTIOKSIDAN

Hampir semua penyakit berawal dari oksidator jahat yang tidak dapat ditanggulangi oleh superoksid dismutase (SOD) katalase,dan glutation peroksidase (GSH). Penambahan lecithin akan memperbaiki sistim antioksidan pada superoksid dismutase (SOD) karena lecithin merupakan komponen struktural pada SOD. Selain itu lecithin memiliki kandungan Alfa karoten,Alfa tokoferol,Alfa tokotrienol,Beta karoten,Beta tokotrienol,retinol dll. yang merupakan antioksidan untuk menjaga keseimbangan tubuh serta melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan akibat oksidator jahat lainnya. Penambahan lecithin sebagai antioksidan akan menjaga tubuh dari serangan radikal bebas,lecithin akan melapisi membran sel tubuh dari organ-organ penting seperti otak,jantung,hati,paru-paru,ginjal dan serabut-sarabut syaraf manusia,juga pada kulit tubuh dengan selaput tipis untuk menjaga dan mengantisipasi kedatangan para oksidator pemberontak. Dan yang j elas selain sebagai antioksidan zat pelengkap pada kandungan lecithin kacang kedelai merupakan unsur paling essensial bagi pembentukan sel serta organ tubuh yang sangat penting,sehingga akan memberikan 1001 manfaat kesehatan dan pengobatan yang amat luar biasa bagi tubuh. Dalam hal ini Dr. Lester M. Morrison telah melakukan analisis dan evaluasi selama bertahun-tahun,serta mengatakan bahwa "Saya yakin kalau lecithin adalah salah satu senjata kita paling ampuh melawan berbagai macam penyakit, serta sebuah benteng paling istimewa ... ".

- MENINGKATKAN IMUNITAS DALAM TUBUH

Jika kita mengkonsumsi lecithin secara rutin kandungan isoflavon, piridoksin,karoten dan kandungan lain pada lecithin akan menjadikan regulator ketahanan tubuh meningkat dengan pesat. Menurut Dr. Lester M Morrison dalam penelitiannya menyatakan bahwa kandungan lecithin pada kacang kedelai memiliki kemampuan yang luar biasa untuk meningkatkan kandungan gamma globulin dalam protein darah. Gamma globulin dikenal sebagai kekuatan untuk perlindungan dari berbagai serangan infeksi dan virus dalam tubuh. Dalam hal ini Dr. Lester M Morrison mengatakan "Lecithin adalah benteng paling istimewa menahan terbentuknya pengerasan pembuluh nadi dan segala komplikasi jantung,otak serta ginjal".Dalam penelitiannya, darah dari pasien-pasiennya yang mengkonsumsi ini ditemukan adanya imunitas terhadap infeksi virus serta terhadap pneumonia.

- LECITHIN UNTUK MENANGGULANGI KOLESTEROL

Tubuh manusia memerlukan kolesterol sebanyak 1/3 dari makanan sehari-hari. Fungsi kolesterol sebagai pembentukan hormon seks, hormon adrenal,vitamin D serta cairan empedu.Kolesterol juga berperan untuk mempertebal serta memperkuat dinding pembuluh darah yang tipis agar tidak mudah pecah. Dr. Daniel Steinberg, profesor dibidang pengobatan pada Universitas California di San Diego mengatakan,bahwa oksidasi kolestrol LDL merupakan faktor utama dalam aterosklerosis dan penyakit arteri koroner yang bisa mengakibatkan serangan jantung dan stroke. Lecithin sebagai antioksidan mampu menjaga kolestrol LDL untuk tidak teroksidasi,namun jika kolestrol LDL atau tumpukan partikel berlemak teroksidasi dan menggumpal mengakibatkan pengerasan pembuluh nadi (athrosclerosis) maka licithin sanggup memecahkannya menjadi partikel-partikel kecil,hal ini bisa dilakukan lecithin karena lecithin memiliki unsur cholin dan Inositol yang mampu mengendalikan lemak dan mengemulsi untuk dikeluarkan dari tubuh,serta mampu mencegahnya, sehingga menjadikan peredaran darah keseluruh tubuh berjalan lancar,tanpa hambatan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "NATURAL LECITHIN "

Posting Komentar