Mengtasi masalah pada bagian miss v

Baca sampai tuntas....

REAKSI AWAL PEMAKAIAN CRYSTAL X :
Awal pemakaian Pada 2-7 hari  (ada juga yang lebih) biasanya akan ada reaksi positif tandanya khasiat Crystal-X sedang bekerja. Reaksi awal pemakaian Crystal-X yang dialami setiap orang berbeda-beda, tergantung problem kewanitaan yang dialaminya.

Reaksi tersebut bisa berupa salah satu atau beberapa hal di bawah ini :
1. Tidak merasakan apa-apa, tidak gatal, tidak perih, tidak ada perubahan. Ini menandakan daerah vagina normal (sehat).
2. Miss V akan keluar cairan atau lendir, ini menandakan telah mulai proses pembersihan vagina. Ini normal terjadi, bagi mereka yang banyak beraktivitas di luar bisa menggunakan dahulu pembalut yang tipis.
3. Miss V akan keluar gumpalan putih seperti tisu kena air, bahkan ada yang keluarnya banyak sekali. Ini menandakan bahwa kotoran berupa kerak2 di dinding rongga  yang menumpuk di dalam dibersihkan.
4. Kalau ada kista, myom, dll kadang keluar gumpalan darah atau seperti cuilan hati. Apabila mengalaminya terus pakai Crystal X, kista akan hilang.
5. Sebagian pemakai juga awal pemakaian terasa gatal, biasanya disertai cairan yang keluar dari miss v. Cairan yang merupakan bibit penyakit ini kalau mengenai kulit di sekitar miss V terasa gatal , seolah pengen digaruk-garuk terus. Pakai terus, gatalnya akan hilang.
6. Untuk sebagian pemakai, kadang saat awal pemakaian akan terasa perih, bahkan ada yang perih sekali. Ini disebabkan terjadinya proses penyesuaian pH (derajat keasaman) vagina. Atau bisa jadi karena ada luka, iritasi, atau peradangan. Jadi walaupun terasa perih tetap dipakai terus rutin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengtasi masalah pada bagian miss v "

Posting Komentar